Real Mallorca Tenggelamkan Atletico Madrid

trumpgolfclubpuertorico.com, Atletico Madrid melanjutkan performa buruk mereka dengan kekalahan 1-0 dari Real Mallorca pada hari Rabu, membuat mereka berada di urutan keenam di La Liga dan mencari jawaban. Pemogokan kekuatan Kosovo Vedat Muriqi pada menit ke-16 sudah cukup untuk menimbulkan kekalahan liga keempat musim ini pada tim tamu Diego Simeone, yang tertinggal 13 poin di belakang pemimpin Barcelona. Atletico, tersingkir dari Liga Champions, tidak pernah menang dalam lima pertandingan dan berada di titik terendah sejak Simeone tiba pada Desember 2011.

“Ada baiknya liga dihentikan, itu akan membuat kami sedikit lebih tenang untuk bisa bekerja,” kata Simeone kepada DAZN.

 

Sementara itu, Real Sociedad naik ke peringkat ketiga dengan kemenangan 2-1 atas Sevilla yang sedang berjuang, yang dua pemainnya diusir keluar lapangan pada babak pertama.

Dengan pertahanan Atletico yang berantakan, Muriqi yang gigih membuat Mallorca unggul, menyelesaikan dari jarak dekat untuk mencetak gol kedelapannya di liga musim ini, yang berarti hanya striker Barcelona Robert Lewandowski yang mencetak lebih banyak gol di La Liga.

Alvaro Morata mengira dia telah membuat Atletico menyamakan kedudukan dengan penyelesaian yang tajam beberapa saat kemudian tetapi penyerang itu sedikit offside dan gol dianulir.

Atletico tidak membuat catatan apapun setelah itu, sementara di sisi lain Lee Kang-in yang halus menyebabkan masalah, sementara Muriqi tetap menjadi ancaman.

Striker itu memberi umpan kepada Amath Ndiaye saat jeda menjelang akhir pertandingan, tetapi Jan Oblak melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan upaya pemain sayap Senegal itu.

Penjaga gawang Mallorca Predrag Rajkovic membuat reaksi yang menakjubkan untuk menggagalkan upaya Morata menjelang akhir saat Atletico mencoba dan gagal menyelamatkan satu poin pun.

 

Tendangan overhead Axel Witsel pada menit ke-95 sepertinya bisa masuk tetapi Rodrigo Battaglia menyundulnya ke tempat yang aman di final yang mendebarkan, dengan tim tuan rumah merayakan kenaikan ke urutan ke-10.

“Saya mendapatkan banyak kepercayaan diri di sini, ketika saya tiba di Mallorca saya tahu bahwa itu adalah kesempatan terakhir saya,” kata penyerang harian Muriqi, 28, kepada DAZN.

Kesepakatan nyata

Sevilla asuhan Jorge Sampaoli, peringkat ke-17, tidak mampu membangun poin derby mereka di akhir pekan dan kartu merah untuk Ivan Rakitic dan Tanguy Nianzou memberi mereka perjuangan berat melawan Real Sociedad di Ramon Sanchez-Pizjuan yang frustrasi.

Alexander Sorloth membuat Real Sociedad unggul pada menit ke-20 dengan sebuah chip terukur yang melewati kiper Bono setelah mendapat umpan dari Mikel Merino.

Alex Remiro melakukan penyelamatan hebat untuk menghentikan Isco menyamakan kedudukan, tetapi setelah itu Sevilla menjadi musuh terburuk mereka sendiri.

Rakitic dan Nianzou keduanya diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran buruk terhadap Brais Mendez, hanya berselang enam menit.

Mendez menghukum Sevilla lebih jauh dengan mencetak gol kedua setelah umpan terobosan lainnya dari Merino.

 

Namun Rafa Mir mengangguk umpan silang Alex Telles melewati Remiro sebelum turun minum untuk memberikan secercah harapan bagi timnya, meskipun jumlah mereka kurang.

Sorloth gagal dari jarak dekat setelah Bono membelokkan tembakan rendah David Silva ke jalurnya pada ketinggian yang canggung.

Sevilla bertahan dalam permainan tetapi tidak dapat menemukan gol penyeimbang dan juga tetap tanpa satu kemenangan pun di kandang musim ini di papan atas.

“Situasinya mengkhawatirkan, kami harus duduk bersama klub untuk melihat apakah kami bisa menyelesaikan ini bersama-sama,” kata Sampaoli, yang hanya meraih dua kemenangan dari 10 pertandingan sejak ditunjuk pada Oktober.

Kami akan melihat apakah kami bisa melakukannya dengan para pemain ini, atau jika beberapa akan datang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *