Eric Burton, menyanyikan kata-kata yang SALAH untuk Lagu Kebangsaan sebelum Game One of the World Series

Eric Burton, menyanyikan kata-kata yang SALAH untuk Lagu Kebangsaan sebelum Game One of the World Series

Eric Burton menyanyikan kata-kata yang SALAH untuk Lagu Kebangsaan sebelum Game One of the World Series

Penyanyi nominasi Grammy Eric Burton kehilangan jejak lirik selama “The Star-Spangled Banner” menjelang pembukaan World Series Jumat malam antara Houston dan Philadelphia.

Pemimpin band Black Pumas berusia 33 tahun itu membuka Game 1 Fall Classic pada hari Jumat dengan membawakan lagu kebangsaan, tetapi penampilannya menampilkan beberapa kesalahan lirik dan masalah nada.

Dengan para pemain dan staf berbaris di lapangan untuk upacara pra-pertandingan tradisional, dan bendera raksasa Amerika dikibarkan di luar lapangan, Burton keluar jalur di baris kedua.

Dia menyanyikan, “Betapa bangganya kita telah menyapa di aliran terakhir senja” bukannya “mengkilap.”

Dia melanjutkan dengan benar, “Yang garis-garisnya lebar dan bintang-bintang terangnya melalui pertempuran yang berbahaya.”

Tapi kemudian, alih-alih ‘Apakah benteng yang kita lihat mengalir begitu gagah?’, dia kembali ke ‘Betapa bangganya kita menyapa di senja terakhir’ sebelum menyanyikan ‘streaming’ lagi alih-alih ‘mengkilap’.

Pemain dari Philadelphia Phillies dan Houston Astros menghadapi lagu kebangsaan

Burton kemudian mengambil dengan benar dengan ‘Dan silau merah roket, bom meledak di udara’ dan selesai tanpa hambatan.

Burton adalah salah satu pendiri Black Pumas, sebuah band yang telah dinominasikan untuk enam Grammy Awards, termasuk Best Rock Album dan Best Rock Performance, dan memenangkan Best New Artist pada tahun 2020.

Burton tampil di konser televisi untuk pelantikan Presiden Joe Biden tahun lalu.

Dan dia tidak asing dengan panggung utama, setelah tampil di Grammy, Today Show, Late Show, Tiny Desk Concert, Jimmy Kimmel Live selain pelantikan Biden.

Pengguna media sosial, tentu saja, dengan cepat menyadari kesalahannya, karena mereka memarahi Burton karena “tidak mengetahui” kata-kata dari lagu tersebut.

Ya dan kami sudah merusak lagu kebangsaan. World Series adalah awal yang luar biasa.

‘Apakah orang ini baru saja merusak lagu kebangsaan di depan bangsa selama Game 1,’ tanya yang lain tidak percaya.

Yang lain menggemakan pikiran mereka, bertanya-tanya, “Apakah ada orang lain yang mendengar lagu kebangsaan yang membantai itu?”

Pengguna media sosial terpana dengan keyakinan di Twitter setelah tindakannya yang salah

Seorang pemirsa tertegun sejenak, mengklaim bahwa Burton “memiliki satu pekerjaan.” Katanya, ‘Bung, kamu hanya punya satu pekerjaan. Bagaimana Anda mengacaukan lirik lagu kebangsaan di World Series. Itu tidak akan terjadi di Philadelphia!’

Pengguna media sosial lainnya, yang jelas-jelas mendukung Phillies, menulis: “Mari berharap Astros bermain seburuk lagu kebangsaan Eric Burton yang dibawakan. Oof. #flat #RedOctober #WorldSeries.’

Sementara itu, salah satu penonton memberikan kritik pedas, menulis: ‘Lagu ini sangat buruk sehingga akan terdengar seperti sampah dan mengacaukannya berkali-kali’

Orang lain di media sosial dengan cepat merencanakan rendisi yang gagal dan melabelinya sebagai ‘sampah’

Seorang pengguna Twitter memberikan beberapa nasihat bijak, mengatakan, “Jika Anda tidak tahu kata-kata dari lagu kebangsaan, jangan menyanyikannya di TV nasional.”

“Ini adalah lagu yang sulit dan dia mengalahkan dirinya sendiri. Saya tahu banyak yang akan tidak setuju, tetapi saya merasa kasihan padanya.’

Grup country Little Big Town menyanyikan lagu kebangsaan untuk Game 2 pada hari Sabtu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *