Man Utd pindah musim panas untuk striker Inggris

Man Utd pindah musim panas untuk striker Inggris

Gosip transfer: Man Utd line up pindah musim panas untuk striker Inggris, Liverpool mengklaim sampah
Man Utd akan menunggu hingga akhir musim sebelum mencoba untuk mengakhiri kesengsaraan mencetak gol mereka dengan kepindahan Tammy Abraham dari Roma, sementara Real Madrid telah menolak Kylian Mbappe…

Masalah mencetak gol Manchester United terungkap lagi pada hari Minggu ketika mereka gagal memecah Newcastle, mengambil langkah menyamping di Old Trafford.

Marcus Rashford memiliki musim yang rapuh di depan gawang, sementara Anthony Martial terus menjadi sangat rapuh dan keraguan tetap ada atas masa depan Cristiano Ronaldo.

Seorang penyerang tengah kemungkinan akan menjadi prioritas utama mereka musim panas mendatang dan satu laporan menunjukkan bahwa mereka akan pindah untuk membawa Tammy Abraham kembali ke Liga Premier.

Itulah klaim yang didorong oleh Give Me Sport, dengan United menyiapkan tawaran untuk penyerang AS Roma itu. Abraham memiliki dua gol dan dua assist untuk Jose Mourinho, menyusul kontribusi 27 golnya musim lalu.

Tetapi mantan striker Chelsea itu masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya di ibukota Italia sehingga United harus membayar biaya yang cukup besar.

 

LIVERPOOL TIDAK TERTARIK DENGAN TARGET MAN UTD
United memilih untuk tidak merekrut penyerang tengah musim panas lalu, ketika mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk mengejar Frenkie De Jong. Tapi gelandang bertahan dan menolak untuk meninggalkan Barcelona.

Ada pembicaraan bahwa De Jong menyesali sikapnya, yang diputuskannya pada Mei lalu. Barcelona telah menahannya di bangku cadangan untuk sebagian besar musim setelah gagal memaksanya keluar, dengan laporan minat lanjutan dari United dan Liverpool.

Fabrizio Romano telah menolak saran bahwa Liverpool tertarik. Rupanya, The Reds memiliki ‘jenis pemain yang berbeda’ di radar mereka, meskipun jelas ada kebutuhan untuk memperkuat lini tengah mereka.

BACA LEBIH BANYAK: 16 Kesimpulan dari Liverpool 1-0 Manchester City saat Salah, Gomez dan Milner mendapatkan cinta

 

MOVE ON NYATA DARI MBAPPE
Kylian Mbappe juga memilih untuk tetap di tempatnya musim panas lalu – keputusan yang sekarang diakui bintang Prancis itu adalah langkah yang salah.

Mbappe ingin meninggalkan PSG pada Januari tetapi tampaknya dia telah membakar jembatannya dengan Real Madrid.

Marca mengatakan para pemimpin La Liga telah memunggungi dia setelah dia dan perwakilannya berhenti menjawab panggilan mereka musim panas lalu setelah memimpin Florentino Perez ke jalur taman.

Sebaliknya, Real akan duduk diam dan menunggu untuk mendapatkan Erling Haaland pada 2024.

KANE MEMBUAT SURS TUNGGU
Tottenham ingin menghindari drama serupa tentang Harry Kane setelah mengalami kisah seputar striker Inggris pada tahun 2021.

Football Insider mengatakan Spurs ingin memulai pembicaraan mengenai kesepakatan baru, dengan kontrak Kane saat ini berakhir pada 2024. Tetapi penyerang tengah, yang mencetak gol ke-10 musim ini pada hari Sabtu, menunda karena ia mempertimbangkan pilihannya, dengan Bayern. Munich dikatakan berada di antara mereka.

Lebih cepat, Spurs sedang dikaitkan dengan bek tengah, dengan veteran Juventus Leonardo Bonucci menjadi target potensial, menurut Football Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *