Nottingham Forest MENARIK tawaran kontrak baru

Nottingham Forest MENARIK tawaran kontrak baru

Nottingham Forest MENARIK tawaran kontrak baru Steve Cooper. Nottingham Forest telah menarik tawaran manajer Steve Cooper untuk kontrak baru dan banyak pekerjaan telah dipertaruhkan di klub krisis.

Forest berakhir di posisi terbawah Liga Premier setelah kalah 4-0 dari rival Midlands dan rival Leicester pada Senin.

Kekalahan kelima berturut-turut menempatkan masa depan Cooper di City Ground dalam sorotan, dengan pemilik Forest Evangelos Marinakis memulai proses untuk mengidentifikasi penerus mantan manajer Swansea.

Rafa Benitez, mantan manajer Liverpool, Chelsea, Newcastle dan Everton, adalah salah satu opsi Forest jika mereka menarik pelatuknya.

Cooper ditawari kontrak baru oleh Forest di musim panas setelah membimbing klub kembali ke puncak melalui play-off Championship. Tetapi jelas bahwa kesepakatan itu tidak lagi di atas meja, sebuah perkembangan yang memicu ketidakpastian tentang masa depannya.

Fakta bahwa tawaran telah dibuat untuk Cooper selama musim panas, tetapi tidak ditandatangani, menimbulkan pertanyaan di antara tokoh-tokoh tertentu dalam hierarki mereka tentang komitmen jangka panjangnya terhadap Forest.

Cooper bisa bertanggung jawab untuk pertarungan hari Senin melawan Aston Villa, tetapi tadi malam situasinya akan berada di ujung tombak.

Dia mempertahankan dukungan dari sebagian besar pendukung Forest setelah eksploitasi musim lalu dalam mengamankan promosi, faktor pemilik klub cenderung mempertimbangkan.

Cooper bukan satu-satunya figur Forest yang terancam, dengan beberapa agen transfer kunci di garis tembak.

Kepala kepanduan Andy Scott, kepala eksekutif Dane Murphy, dan kepala data dan analitik yang merekrut George Syrianos juga akan berada di bawah tekanan.

Mantan kepala eksekutif Newcastle United Lee Charnley telah membantu Forest sebagai penasihat dan ia tetap dapat dipertimbangkan sebagai pengganti Murphy jika tindakan tegas diambil.

Forest menandatangani 23 pemain selama musim panas dengan investasi minimal £ 140 juta. Dan di balik layar, pertanyaan serius diajukan kepada tim perekrutan klub sebagai akibat dari awal musim yang sulit.

Bahkan jika Cooper bertahan untuk memimpin melawan Villa di City Ground minggu depan, posisi pelatih yang sangat dihormati akan dirombak.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim dan jika tidak ada perubahan haluan, sulit membayangkan dia berhasil melewatinya.

Pemain berusia 42 tahun itu tidak akan kekurangan tawaran ketika dia pergi.

Cooper dianggap sebagai salah satu pelatih terbaik dalam permainan Inggris, dan selain menghadapi Forest, ia mencapai babak play-off dua kali bersama Swansea.

Dia juga dikagumi dalam FA setelah tim Inggris U-17-nya memenangkan Piala Dunia lima tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *