Sewwandi dan Methtananda masuk dalam skuad Sri Lanka

Nuthyangana, Sewwandi dan Methtananda masuk dalam skuad Sri Lanka untuk Piala Asia wanita. Sri Lanka membuat tiga perubahan pada tim yang melakukan perjalanan ke Birmingham untuk Commonwealth Games pada Juli-Agustus, ketika mereka menyebutkan skuad 15 pemain mereka untuk Piala Asia bulan depan.

Nuthyangana yang berusia dua puluh tahun, yang akan menggantikan Anushka Sanjeewani di belakang tunggul, dicadangkan sebagai talenta untuk masa depan, seperti halnya Sewwandi yang berusia 21 tahun, yang akan menggantikan tangan kiri Prabodhani yang bersih. Methtananda, sementara itu, mengantre untuk membuat penampilan keduanya untuk Sri Lanka, setelah yang pertama pada 2019.

Dari perubahan tersebut, satu-satunya yang dipaksakan adalah Gunaratne serba bisa yang sangat dihormati, yang menderita dugaan fraktur stres di punggungnya. Sri Lanka Cricket akan senang jika dia dirawat, tetapi MRI baru-baru ini mengungkapkan cedera itu; Daripada berisiko memperparah cedera, SLC memutuskan untuk fokus pada kebugarannya menjelang Piala Dunia T20 Wanita U-19 perdana di Afrika Selatan pada bulan Januari.

Baik Kanchana dan Prabodhani, sementara itu, telah diturunkan karena performa buruk baru-baru ini, meskipun waktu bermain yang terakhir juga berhasil saat ia berusia 37 tahun bulan ini.

Anggota skuad lainnya tetap tidak berubah, dengan Chamari Athapaththu memimpin pasukan yang terdiri dari pemukul Hasini Perera dan Harshitha Samarawickrama, dan pemain serba bisa Kavisha Dilhari, Nilakshi de Silva, Malsha Shehani dan Methtananda, serta Sanjeewani dan Nuthyangana.

Sewwandi akan menjadi satu-satunya pemain terdepan dalam skuad, dengan pemain seperti Achini Kulasuriya, Methtananda, Nilakshi dan Shehani mampu bermain dengan kecepatan rata-rata mereka.

Namun, di bagian depan bowling spin-lah Sri Lanka relatif tertutup dengan baik karena mereka dapat memanggil pemintal lengan kiri berpengalaman Inoka Ranaweera dan Sugandika Kumari serta semua opsi putaran dalam bentuk Athapaththu, Dilhari dan Ranasinghe. Ada juga Rashmi Silva, seorang pemintal tulang lengan kanan berusia 21 tahun yang menarik, yang sedang mengantre untuk melakukan debut T20I-nya dalam tur tersebut.

Piala Asia T20 Wanita akan berlangsung dari 1-15 Oktober di Bangladesh, dengan Sri Lanka menghadapi India pada hari pembukaan.

Skuat Sri Lanka: Chamari Athapaththu (Kapten), Hasini Perera, Harshitha Samarawickrama, Kaveesha Dilhari, Nilakshi de Silva, Anushka Sanjeewani (Piala Dunia), Kaushani Nuthyangana, Oshadi Ranasinghe, Malsha Shehani, Madushika Meththananda, Inoka Ranaweera, Raswandinika Silva .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.