Erling Haaland membawa ke Liga Premier Manchester City

trumpgolfclubpuertorico.com – Terkenal sebagai liga yang sulit untuk beradaptasi, Erling Haaland membawa ke Liga Premier seperti bebek ke air.

Setelah mencetak hat-trick pertamanya untuk Manchester City pada akhir pekan – dalam kemenangan 4-2 atas Crystal Palace – bergabung dari Borussia Dortmund di musim panas, Haaland mengulangi prestasi itu pada Rabu malam di Stadion Etihad.
Itu berarti Haaland kini telah mencetak sembilan gol yang luar biasa dalam lima penampilan pertamanya di Premier League, memecahkan rekor delapan gol sebelumnya yang dibuat oleh Mick Quinn dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa City, Sergio Agüero.

Setelah itu, Haaland memuji rekan satu timnya dan dampak yang mereka berikan pada permainannya, menyebut kinerja tim “luar biasa.”
“Ini tentang terus melakukan apa yang kami lakukan di babak kedua melawan Crystal Palace,” katanya.

Itu bagus. Sejauh ini bagus, saya tidak mengeluh!

“Saya mencoba untuk mendengarkan sebanyak yang saya bisa untuk Pep [Guardiola] dan anak-anak. Mereka adalah pesepakbola yang luar biasa, tanpa mereka, saya tidak bisa mencetak gol.

“Ini fantastis. Itu sebabnya saya datang ke sini. Kami bermain sangat bagus, kami menemukan satu sama lain, itu akan menyenangkan.”

Setelah pertandingan, manajer Pep Guardiola ditanya apakah Haaland bisa memecahkan rekor klub Agüero dengan 260 gol.
“Sergio adalah legenda. Tidak ada yang bisa mematahkan posisi di hati fans City, mencetak gol paling penting dalam sejarah modern klub,” kata Guardiola.

“Erling memiliki kualitas untuk berada di sana. Apa yang telah dilakukan Sergio luar biasa. Tapi Erling memiliki bakat ini. Mudah-mudahan, dia bisa menikmati dan mencetak lebih banyak gol. Mengenalnya sedikit, saya tidak tahu apakah dia akan senang melanggarnya. rekor jika kami tidak memenangkan gelar.”

Selain kekejaman Haaland di depan gawang, malam itu akan dikenang untuk pertandingan terobosan bagi penyerang City lainnya.

Setelah hat-trick cepat Haaland dan gol pertama João Cancelo musim ini, semuanya menjadi tentang pesta keluar Julián lvarez.
Penyerang Argentina, yang tampil sebagai starter di Premier League pertamanya sejak bergabung dari River Plate, mencetak dua gol melawan Forest; pertama, meluncur rendah di bawah kiper Dean Henderson dan kemudian mencetak gol keduanya di menit-menit terakhir.

Setelah pertandingan, Guardiola memuji dua tambahan barunya di depan, menyebut lvarez “istimewa.”
Erling disorot, Erling pantas mendapatkan segalanya,” jelas Guardiola.
Kami memiliki pendapat yang luar biasa (tentang dia). Pemandu bakat kami di Amerika Selatan Joan Patsy mengatakan kepada saya selama satu setengah tahun yang lalu ini pria itu spesial Dia telah mencetak banyak gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.