Alex Albon: Pembalap Williams menyetujui kontrak multi-tahun baru dengan tim F1; mengolok-olok situasi Oscar Piastri-Alpine

Alex Albon udah ditautkan dengan bangku kosong yang dibiarkan oleh Sebastian Vettel di Aston Martin, awalannya diambil oleh Fernando Alonso; “Gue begitu bergairah buat tinggal sama Williams Racing buat 2023 serta mengharapkan buat lihat apa yang dapat kami gapai selaku suatu klub,” kata Albon.

Alex Albon udah mempunyai komitmen buat waktu depannya yang dekat sama Williams dengan mempersetujui kontrak multi-tahun anyar di tengahnya perkiraan terkait waktu depannya.

Pebalap Thailand kelahiran Inggris berumur 26 tahun, eks Red Bull, masuk dengan klub di awalan kampanye 2022 selaku substitusi George Russell, saat ini dari Mercedes.

Albon beberapa waktu terakhir menampik buat tidak hiraukan peluang berpindah ke Aston Martin sewaktu Sebastian Vettel mengabarkan pemunduran dirinya sendiri pekan yang lalu, sebelumnya bangku itu dengan cara cepat diisikan oleh Fernando Alonso.

“Gue begitu bergairah buat tinggal sama Williams Racing buat 2023 serta mengharapkan buat lihat apa yang bisa kami gapai selaku klub di tersisa musim ini serta tahun kedepan,” kata Albon, per situs sah F1.

“Klub udah membikin banyak keuntungan yang kuat tahun ini serta sangat bagus buat menyambung perjalanan ini serta lebih meningkatkan evaluasi kita bersama-sama. ”

Albon bertanggung-jawab atas tiga point Williams sampai kini di 2022, dengan finish di barisan kesepuluh di Australia dituruti oleh ke sembilan di Miami.

“Alex yaitu pebalap yang mengagumkan serta anggota yang mempunyai nilai dari Williams Racing, jadi kami puas bisa mengecek kalau kami bakal bekerja dengannya dalam waktu panjang,” kata kepala klub Jost Capito.

“Alex mendatangkan gabungan mengagumkan di antara keahlian serta evaluasi berpandangan yang bakal menolong bawa klub bertambah sukses di hari esok.

“Ia yaitu lawan yang kokoh, udah tunjukkan anggota klub yang tenar serta setia serta kami puas ia bakal memberinya dasar yang konstan buat kami buat makin berkembang di masa mobil F1 anyar ini.”

Piastri: Gue akan tidak berkendara ke Alpine tahun kedepan

Seusai memverifikasi info di social media, Albon menyepelekan Oscar Piastri beberapa waktu terakhir membantah ia udah tanda tangani kontrak dengan Alpine walaupun klub mengabarkan ia selaku substitusi Alonso.

“Gue memahami kalau, dengan perjanjian gue, Williams Racing udah keluarkan tayangan wartawan ini sore kalau gue berkendara buat mereka tahun kedepan.

“Ini betul serta gue udah tanda tangani kontrak dengan Williams buat tahun 2023. Gue bakal berkendara buat Williams tahun kedepan,” cuit Albon.

Piastri udah menyanggah claim Alpine kalau mereka udah mengontraknya buat Formulasi 1 2023 serta menyatakan – dalam pengubahan sensasional di ‘musim konyol’ transfer olahraga – kalau ia bakal berkendara di lain tempat selaku tukarnya.

Alpine sempat mengucapkan Piastri, yang waktu ini jadi rider cadangan mereka, dipublikasikan buat menukar Fernando Alonso.

Tayangan wartawan tak punya cuplikan dari Piastri, yang menyebabkan penuturan kalau orang Australia berperingkat tinggi itu belum dibawa berdiskusi.

Beberapa waktu setelah itu di Selasa malam, Piastri membuat di social media buat mengucapkan Alpine tak punya ijin buat memverifikasi penandatanganannya serta ia akan tidak berkendara buat kemeja Prancis yang udah membuat profesinya.

“Gue memahami kalau, tanpa ada perjanjian gue, Alpine F1 udah keluarkan tayangan wartawan ini sore kalau gue berkendara buat mereka tahun kedepan,” kata Piastri.

“Ini salah serta gue belum tanda tangani kontrak dengan Alpine buat tahun 2023. Gue akan tidak berkendara buat Alpine tahun kedepan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.