Tyson Fury bisa melawan pemenang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk tapi itu keputusannya sendiri

Tyson Fury saat ini sudah pensiun, tetapi bisa kembali untuk pemenang pertandingan ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk; “Dia harus menginginkannya untuk warisannya dan untuk ketenangan pikirannya,” kata presiden Top Rank Todd duBoef; pameran dengan bintang UFC Francis Ngannou masih merupakan pilihan yang masuk akal.

Tyson Fury bisa tergoda keluar dari pensiun untuk melawan pemenang bentrokan Anthony Joshua 20 Agustus dengan Oleksandr Usyk.

Tetapi Top Rank promotor AS-nya akan menyerahkan keputusan itu sepenuhnya kepada Fury sendiri.

“Orang-orang banyak bertanya kepada saya. Kami telah diberitahu untuk tetap diam, Fury sudah pensiun. Dia tidak mengatakan dia akan keluar dari masa pensiunnya,” kata presiden Top Rank Todd duBoef.

Mantan juara kelas penjelajah WBO Johnny Nelson percaya bahwa Tyson Fury adalah petarung terbaik di dunia sekarang setelah mengalahkan Dillian Whyte.

“Dia belum mengatakan apa-apa, jadi apa yang Anda lakukan? Saya pikir itu seperti jalannya. Saya pikir hasil pertarungan [Usyk-Joshua] akan menjadi bagian yang sangat signifikan dari seluruh divisi kelas berat. Opini publik adalah ini adalah hore terakhir AJ. Dia tidak mampu kehilangan yang ini lagi. Dia tidak mampu. Orang tidak akan memaafkan, dia mungkin tidak memaafkan dirinya sendiri. Ganti pelatih, ganti banyak hal. Gayanya jelas mengganggunya di pertarungan terakhir. Ini akan menjawab banyak pertanyaan.

“Dengan Usyk kita tahu dia petinju yang hebat, hebat, cerita yang hebat, jelas meninggalkan Ukraina selama masa-masa sulit ini untuk bersiap menghadapi pertarungan. Seorang petinju kelas dunia, pertanyaannya adalah bisakah dia benar-benar mengelola divisi kelas berat atau dia hanya mendapatkan pria yang tepat? Jadi saya pikir banyak hal yang harus dijawab dalam beberapa minggu mendatang.”

Tidak peduli siapa yang menang dari Joshua dan Usyk, teriakan pemenang untuk melawan Fury hanya akan tumbuh setelah pertandingan ulang 20 Agustus mereka. Keputusan pada akhirnya akan berada di tangan Tyson Fury saja.

“Salah satu hal yang saya lepaskan sendiri mengenai hasilnya adalah pola pikir seorang petinju. Saya tidak dapat memberi tahu Anda apa yang mereka pikirkan. Ini sangat sulit bagi kami. Tyson menghasilkan banyak uang. . Dia membuat dampak luar biasa pada olahraga secara global,” kata DuBoef. “Dia melakukan persis apa yang dia katakan akan dia lakukan dan apa yang ingin dia lakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.