Jack Wilshere mengungkapkan dia telah meninggalkan klub Denmark AGF dan “mempertimbangkan langkah selanjutnya”

Jack Wilshere bergabung dengan klub Superliga Denmark AGF pada bulan Februari; mantan gelandang Arsenal dan West Ham memainkan 14 pertandingan liga; dia sekarang “mempertimbangkan langkah selanjutnya”.

Jack Wilshere adalah agen bebas setelah meninggalkan AGF.

Jack Wilshere telah meninggalkan klub Denmark AGF setelah kurang dari lima bulan dan sekarang “mempertimbangkan langkah selanjutnya” dalam karirnya.

Mantan pemain internasional Inggris berusia 30 tahun, yang karirnya dirundung masalah cedera, bergabung dengan klub Superliga Denmark pada Februari dan bermain 14 pertandingan liga untuk klub.

Mantan gelandang Arsenal dan West Ham itu tidak memiliki klub sejak dia dibebaskan oleh Bournemouth musim panas lalu dan telah berlatih dengan Arsenal dan klub Italia Como untuk menjaga kebugarannya saat dia mencari klub baru.

Berbicara di Instagram, Wilshere berkata: “Waktu saya di @agffodbold telah berakhir. Saya dan klub telah sepakat bersama bahwa yang terbaik bagi saya adalah pindah. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di AGF atas dukungan dan kepercayaan yang mereka berikan kepada saya. dari hari 1.

“Klub menunjukkan kepercayaan pada saya yang tidak banyak orang lain mau berikan. Meskipun hasil sulit didapat oleh para penggemar, dukungan saya dan tim tidak dapat dipercaya. Terima kasih telah menyambut saya di klub dan kota Anda. Saya berharap Anda semua yang terbaik di masa depan. Secara pribadi saya mempertimbangkan semua pilihan saya.”

Klub Superliga Denmark merilis pernyataan yang mengatakan: “AGF dan Jack Wilshere telah sepakat untuk tidak memperpanjang kemitraan.

“Pada musim semi, AGF diuntungkan oleh kualitas sepak bola dan manusia Jack Wilshere yang hebat dalam kesepakatan yang berakhir pada akhir Juni.

“Selanjutnya ada dialog untuk melanjutkan kerja sama, tetapi setelah mempertimbangkan dengan cermat, para pihak bersama-sama sampai pada kesimpulan bahwa perjanjian itu tidak akan diperpanjang.”

Direktur olahraga Stig Inge Bjornebye menambahkan: “Kami semua ingin berterima kasih kepada Jack atas waktunya di AGF. Sangat menyenangkan bekerja dengannya dan mengalami dia berbagi pengalamannya dari karir yang sangat bagus dan istimewa.”

Apakah Wilshere akan melanjutkan karir bermainnya tidak jelas. Arsenal dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan Wilshere untuk mengisi posisi pelatih kepala U-23 dan U-18 yang kosong.

The Gunners kehilangan bos U23 mereka, Kevin Betsy, dan pelatih kepala U18, Dan Micciche, ketika keduanya bergabung dengan Crawley Town pada Juni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.